Kamis, 19 Oktober 2017

Mengapa IAIN Palangkaraya menjadi Kampus yang Favorit ?

MENGAPA IAIN PALANGKARAYA MENJADI KAMPUS YANG DI IDAMKAN DI KALIMANTAN TENGAH

     Asalamualaikum wr wb., hari ini saya akan membahas tentang mengapa iain palangkaraya menjadi kampus yang di idamkan di Kalimantan tengah. Ya.., mungkin tidak perlu di pertanyakan lagi bahwasanya iain palangkaraya merupakan salah kampus yang terbaik yang ada di kota palangkaraya. Memang apa sih keunggulan iaian palangkaraya dari kampus-kampus yang ada di palangkaraya?



1.Iain palangkaraya atau institute agama islam negeri palangkarya tidak hanya menjadi wadah para pelajarnya untuk belajar pelajaran umum, akan tetepai juga belajar tenteng pembangunan karakter yang sesuai dengan ketentuan agama islam, sehingga iain palangkaraya dapat menghasilkan manusia yang berkualitas dan juga berkarakter.






2. Iain palangkaraya mejadi kampus yang unggul di karenakan lingkungan kampus yang bersih, sehingga mahasiswa/mahasiswi menjadi nyaman dalam menuntut ilmu di sana.







3. Memiliki ikon kebanggaan yaitu triple tower, bangunan yang memiliki unsure islami yang sangat kental.




4. Melahirkan mahasiswa/ mahasisiwi yang berkualitas, ini dibuktikan dengan banyaknya mahasiswa/mahasisiwi yang di kirim keluar negeri.







5. Inilah dia sosok pengagas sekaligus pendorong kemajuan institute agama islam negeri palangkaraya yaitu ibnu elmi, merupakan rector iain palangkaraya, memiliki wawasan yang luas dan berpikiran maju, ibnu elmi berhasil membuat iain palangkaraya enjadi salah satu kampus favorite di Kalimantan tengah.


       Begitulah sekilas tentang keunggulan iain palangkaraya, sebagai salah satu mahasisswa saya pun merasa senang sekaligus bangga menjadi salah satu pelajar di iain palangkaraya, karena di sinilah langkah pertama saya untuk menjadi manusia yang berkualitas dan memiliki karakter sehingga dapat berguna bagi orang banyak
Sebelumnya saya memohon maaf jika ada kesalahan dalam pembuatan artikel saya, karena manusia adalah tempatnya salah hanya  Allah yang memiliki semua kesempurnaan, akhir kata saya ucapkan wasalamualaikum wr wb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kamu Goblok yaaa???

  Well what up Everyone, bagaimana masa karantina kalian sejauh ini??, hmm pastinya kalian masih betah yaa, walaupun jiwa bar-bar ini meron...